Monday, March 7, 2011

HUPLAAAAAAAA !

Salam hupla gulung gulung ƪ(ˇ▼ˇ)¬ 


Karna ini gaje 100% bukan 0.1 atau 0.01 % sebaiknya pembacaan postingan ini dihentikan oleh kamu kamu *widih belum apa apa*
Ini mengandung racun yang bisa membuat kamu bosen atau bete. Bahkan membuat otakmu terkontaminasi oleh tulisan super duper gaje yang gaje pula maknanya hueeeehehehe..


Bahkan komposisinya sangat berbahaya dan dilarang oleh B-POM (Bodi Pemeriksa Omongan Mosenin) (?) SANGAT GAJE KAN?!


sebenernya bingung mau ngeposting apa, ya pada dasarnya saya ini emang ga bisa ngeposting kecuali ngegambar benang WAHAHAHA! *bangga bener dah* ~(‾‾)~ (~‾‾)~
  *gaknyambung*


oke 1,2,3,4,5,5,6,7............... 1000 *itung sendiri ya :P*
DORRR! jedor dum dum pakkk~


jeng jeng jeng masi mikir huplaaaaaa.


Tp kok aku jadi sering dan seneng ngomong hupla ya???????
Berawal dari asal nulis2 dan pernah liat di TL twitter yang bilang hupla, aku pun jadi kebiasaan. Sampe operdosis stadium 4 wek wek :p


Kemana mana hupla, apa aja hupla deh.. 
Sampe bisa 1000 kali lebih aku sebutin kata hupla deh ehehe.
Mungkin belum banyak yang tau *yaiyalah* JELAS!!
Rasanya lega banget kalo ngomong hupla, selega minum es kepala wgwgwg :p


Udah dibilangin, jangan dibaca. Ini sangat berefek fatal apalagi kalo lagi gondok. Dapat menyebabkan kemandulan balon *what the maksud?!*
Dan, dan dan dan *gigit jari sampe abis jarinya* :(


Alhasil berawal dari cerita hupla hupla aku jadi sering ngomong krek huple hula holo holi jreng...




WAHAHAHHAHAHA xD


dan akhir2 ini juga jadi sering salam gulung2 sama my bbf :D maksudnya, gulung gulungintangan sambil senam tangan secara blak-blakan.


Hati hati virus ini dapat menyebar ke siapa saja bagi yang berjiwa kekanakan,polos seperti saya. Saya tidak malu kok untuk mengakuinya haha :D
Dari pada kedewasaan serem, garing, doremifasolasidolah (?) hohoho abaikan saja <<<<
Hupla, aku udah stuck nih otaknya.


Terkadang, memiliki pribadi kekanakan bisa membuat kebahagiaan kesejahteraan lahir batin loh kawan (?) :D


di mohon untuk tidak mudah terpengaruh atau anda akan kejang kejang bagaikan joget badut dan utamanya di terjang permen karet saat gosok gigi sampe akhirnya hanya malaikat cicak yang mampu menolong kamu dengan menyelinap masuk ke telingamu untuk menghentikan sihir terjangan permen karet ala bolo bolo 
*OMG* *IGNORE!!!* 
HAHHAHAHHAHAHHAHAHA :p




yang penting bahagia! ya ya ya hidup ini indah -> prinsip siti reyhananda dan kawannya yang lucu ferla *ngefly bayar goceng* :p
aku tak tahu mau nulis apalagi karna aku bukan tahu mishihu (?)


Sudahlah, tak guna sekali bukan untuk dilanjutkan..
oke ini sangat random!!!!! balik lagi yang penting bahagia, hidup ini indah :D wkwkwk




udah ah dadah *kabuuuur, lari ngebut bagaikan citah* uye babai :3 

No comments: