Tuesday, February 15, 2011

Ulangan IPS -__-

Jadi, kemarin hari Senin atau Mon(ster)day -_-" pak yayat tercinta ngasi tau bahwa pertemuan selanjutnya akan ada ulangan. Grrrr. "Pak, ulangannya 3 bab?!" Tanya Frisca sambil mengacungkan tangan kanannya ke atas. "Iya" jawab pa Yayat dengan nada biasa, pelan pokoknya sebagaimana khasnyalah huhehehe. 
Tentunya aku syok bahkan down sampe jungkir balik pingsan *lebe *jedorinkepala #ganyambung.
Dan, pertemuan selanjutnya itu ternyata hari RABU. Ya ampun, ips itukan menghafal. Masa aja si aku ngafalin 3 bab yang banyak banget materinya, dalam waktu sesingkat itu mana aku juga harus belajar agama takutnya di remedial. Abis, minggu lalu ada dadakan ulangan agama. Dan saya dapet kloter pertama tentunya dengan otak apa adanya ditambah ga terlalu ngerti bab gituan ya pas ulangannya aku rada2 linglung jungkrak jingkrak sampe stadium 1000 sampe berefek meng-embe *bah-_-"
Oke sekalian mau curcol deh. Kalo ulangan IPS kadang, apa yang aku pelajarin sama apa yang keluar suka beda walau masi area 1 bab. Boleh ditebak bahwa sepertinya Pa Yayat ngambil bahan/ soalnya dari buku yang lain. Entah apa. Masa juga si aku ikutin beli buku yang sama -_-" repot deh.
Udah gitu, kalo ulangan IPS sudah dipastikan akan terjadi tuh REMEDIAL BERJAMAAH 1 KELAS KECUALI BEBERAPA ORANG AJA! itu fakta dan kenyataan yang harus di terima oleh 3 kelas. Yaitu, kelas 8 g,h, dan jeng jeng jeng kelasnya si gula2 itu loh kls 8I :3 *ignore.
Yang ga diremedial juga pasti itu2 aja dan pasti kurang dari 10 orang *menurut data bahkan kadang cuman 3 orang atau 2 orang. LOL


Beralih aja ke topik. Jadi besok saya akan ada ulangan IPS *masi aja sempet ol* *bandel *digamparibuketauanol* Dan saya sangat frustasi karna kondisi kesehatan menurun dan lagi dc jadi ga bisa belajar. Di tambah lagi aku ini sedang menggondok -_-
Kurang apa coba?! mau buat aku galau sampe nangis? *nadatinggi *lohgaknyambung *plaaaak


Wish me luck for 
exam tomorrow ( • Y • ) ("_)



Ulangan ipsnya ga usah jadi besok deh, ga siap yaaayyyyyyy! 

No comments: